Our Contacts

Building 18 Office Park Lt. 18
Jl. T.B. Simatupang No.18, Pasar Minggu,
South Jakarta - 12520
Indonesia

info@plnnpc.com

+62 (021) 2787 1818
+62 (021) 2770 8558

PT REKADAYA ELEKTRIKA RAIH TOP GRC AWARD UNTUK KETIGA KALINYA

TOP GRC Award merupkan acara penghargaan tahunan di bidang governance (GCG), risk (manajemen risiko), dan compliance (manajemen kepatuhan), yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi, secara terintegrasi. 

Pada acara puncak penghargaan TOP GRC Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Top Business, yang digelar pada Rabu, 06 September 2023 bertempat di Hotel Raffles, Jakarta. Rekadaya Elektrika untuk ketga kalinya berhasil mempertahankan prestasinya dengan memperoleh dua penghargaan yaitu TOP GRC Awards 2023 #4STAR (bintang empat) dan The Most Committed GRC Leader 2023.

Penghargaan TOP GRC Awards 2023 #4STAR (bintang empat) diberikan atas penilaian  Dewan Juri bahwa PT Rekadaya Elektrika telah memiliki kelengkapan sistem dan infrastruktur GRC yang baik dan berhasil mengimplementasikan GCG, Risk Management, dan Compliance Management untuk mendukung perusahaan agar dapat terus menumbuhkan bisnisnya secara berkelanjutan. Sedangkan penghargaan The Most Committed GRC Leader 2023, diberikan kepada Direktur Utama RE, Jonner MP Pardosi karena dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC. 

Hadir menerima penghargaan tersebut adalah Bpk. Vernon S. Tampubolon selaku Direktur Pemasaran & Pengembangan Usaha dan Bpk. Achmad Fachruddin mewakili Dewan Komisaris. Melalui penerapan GRC secara berkelanjutan, RE berharap dapat terus bertahan dan meningkatkan daya saing dalam industry EPC ketenagalistrikan nasional.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *