Our Contacts

Building 18 Office Park Lt. 18
Jl. T.B. Simatupang No.18, Pasar Minggu,
South Jakarta - 12520
Indonesia

info@plnnpc.com

+62 (021) 2787 1818
+62 (021) 2770 8558

REKADAYA ELEKTRIKA IKUT MERIAHKAN PAMERAN NUSANTARA POWER CONNECT 2023

Perhelatan akbar tahunan Nusantara Power Connect kembali digelar, kali ini bertempat di Plennary Hall, JCC Senayan  yang dilangsungkan selama 2 hari yaitu 11-12 September 2023. PT PLN Nusantara Power (PLN NP) selaku tuan rumah, memilih Jakarta sebagai lokasi agenda tahunan tersebut bukan tanpa sebab, melainkan sesuai dengan tema yang diusung yaitu Strengthening The Base, Expanding The Business, PLN NP berharap perhelatan tahunan ini menjadi semakin akbar dan terdengar gaungnya di Ibu Kota.

Acara dibuka secara langsung oleh Direktur Utama PT PLN Nusantara Power yaitu Bapak Ruly Firmansyah dan dihadiri juga oleh Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM Bpk Jisman P. Hutajulu, jajaran Direksi PT PLN (Persero) yaitu Bpk Darmawan Prasodjo (Direktur Utama PLN), Bpk Wiluyo Kusdwiharto (Direktur Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan PLN), Bpk Adi Lumakso (Direktur Manajemen Pembangkitan PLN) dan Bpk Evy Haryadi yang juga merupakan Komisaris Utama PLN NP.

Tahun ini, NP Connect mencatat rekor dengan jumlah pengunjung sebanyak lebih dari 10.000 pengunjung dan melibatkan total 8 negara selama 2 hari berturut-turut. Selayaknya kegiatan pameran, ajang NP Connect tahun ini juga menjadi wadah bagi Rekadaya Elektrika (RE) dan partisipan lainnya untuk menyampaikan informasi mengenai produk, layanan jasa serta pencapaian kepada stakeholder yang hadir. Menempati booth di zona NP Grup, Rekadaya Elektrika mengusung konsep modern and minimalist serta open space dengan menampilkan beberapa project experience RE yang tahun ini fokus pada pembangunan pembangkit hijau sebagai bentuk dukungan terhadap transisi energi. Selain eksebisi, gelaran NP Connect tahun ini juga menyajikan lebih dari 20 sesi konferensi yang diisi oleh 69 pembicara terbaik di industri ketenagalistrikan baik dari dalam maupun luar negeri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *