Our Contacts

Building 18 Office Park Lt. 18
Jl. T.B. Simatupang No.18, Pasar Minggu,
South Jakarta - 12520
Indonesia

info@plnnpc.com

+62 (021) 2787 1818
+62 (021) 2770 8558

Transfer Bisnis PT PPN ke PT Rekadaya Elektrika Resmi Dilaksanakan

Menutup bulan November yang lalu, tepatnya pada Kamis 30, November 2023, penandatanganan akta transfer bisnis dari PT Prima Power Nusantara (PPN) ke PT Rekadaya Elektrika (RE) resmi dilaksanakan. Dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi PT PPN dan PT RE, seremoni tanda tangan disaksikan oleh notaris dan UMBRA selaku konsultan hukum yang mengawal proses transfer bisnis tersebut.

Aksi korporasi berupa transfer bisnis tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari implementasi inisiatif Quick Win, sebagai rekomendasi atas program Transformasi Portofolio Korporat di PLN Grup. Dimana dalam insiatif tersebut telah disepakati adanya Transfer Bisnis Engineering (inisiatif A-15) dan Transfer Bisnis Konstruksi (Inisiatif A-16) antara RE dan PT Prima Power Nusantara.

Aksi transfer bisnis ini diharapkan dapat menambah kapasitas operasi perusahaan dan meningkatkan Citra Rekadaya Elektrika sebagai perusahaan EPC ketenagalistrikan. Aksi korporasi ini juga sebagai bentuk dukungan atas penerapan PLN SOLID sehingga dapat mengoptimalkan potensi sinergi di PLN Grup untuk menjaga sustainability bisnis ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *