Our Contacts

Building 18 Office Park Lt. 18
Jl. T.B. Simatupang No.18, Pasar Minggu,
South Jakarta - 12520
Indonesia

info@plnnpc.com

+62 (021) 2787 1818
+62 (021) 2770 8558

PT PLN NUSANTARA POWER CONSTRUCTION IKUT SERTA DALAM EXHIBITION SOLARTECH INDONESIA 2024

PT PLN Nusantara Power Construction (PLN NPC) bersama denagan PLN Nusantara Power Group berkesempatan untuk ikut serta dalam Pameran Solartech Indonesia 2024 yang berlangsung pada 6-8 Maret 2024 di Jiexpo Kemayoran. Pameran Solartech merupakan ajang eksibisi dan trade show terbesar bagi penyedia panel surya atau fotovoltaik (PV) dan penyimpanan energy di Indonesia.

Kolaborasi PLN Nusantara Power dan Anak Perusahaannya ini akan menghadirkan sederet project unggulan di bidang energi hijau yang dikelola oleh PLN Nusantara Power Group mulai dari hulu hingga ke hilir. Adapun project-project tersebut antara lain Project Pembangunan PLTS IKN Tahap Pertama yang merupakan project sinergi dari keempat anak perusahaan PLN NP, PLTS Terapung Cirata yang merupakan PLTS Apung terbesar di ASEAN, PLTS Off Grid di 6 kepulauan terisolasi dan 16 lokasi di kepulauan Madura serta beberapa project lainnya.

Pameran Solartech Indonesia kali ini, menjadi ajang bagi PLN NP Group untuk menampilkan dan menawarkan sejumlah teknologi sebagai solusi PV yang lebih efisien, aman, dan reliabel di pasar Indonesia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *