Our Contacts

Building 18 Office Park Lt. 18
Jl. T.B. Simatupang No.18, Pasar Minggu,
South Jakarta - 12520
Indonesia

info@plnnpc.com

+62 (021) 2787 1818
+62 (021) 2770 8558

WUJUD STAKEHOLDER MANAGEMENT, PLN NPC TERIMA KUNJUNGAN DARI MANAGER UPP PAPUA BARAT SORONG

Pada Senin 13 Mei 2024, PT PLN Nusantara Power Construction (PLN NPC) diwakili oleh Bpk Mulyadi Malenggeng sebagai Project Manager pekerjaan pembangunan PLTU Sorong 4×7 MW menerima kunjungan kerja dari Manager Unit Pelaksana Proyek Papua Barat Sorong yaitu Bpk Abas Joni Wibowo beserta jajarannya.

Kunjungan ke lokasi project yang bertujuan untuk melihat progres pekerjaan ini, sekaligus sebagai salah satu program peningkatan stakeholder engagement antara PLN NPC dengan owner. Turut hadir dalam agenda stakeholder management tersebut Bpk Dispriansyah selaku Komisaris PLN NPC yang juga EPV Operasi Sistem Ketenagalistrikan PT PLN (Persero).

Dalam kunjungannya, Manager UPP Papua Barat Sorong, berharap agar project PLTU Sorong 4X7 MW dapat segera rampung untuk mengatasi masalah defisit energi sehingga mampu menerangi kota Sorong. Beliau juga berharap agar COD di semester pertama tahun 2025.

Project PLTU Sorong 4×7 MW yang dipercayakan oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkit Maluku Papua (PLN UIP MPA), saat ini tengah melakukan pekerjaan pondasi seperti power house building, turbin generator foundation, boiler foundation, electro static precipitator & stack foundation dan balance of plant foundation. Kami berkomitmen untuk merampungkan PLTU Sorong sesuai dengan milestone project

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *