Our Contacts

Building 18 Office Park Lt. 18
Jl. T.B. Simatupang No.18, Pasar Minggu,
South Jakarta - 12520
Indonesia

info@plnnpc.com

+62 (021) 2787 1818
+62 (021) 2770 8558

PERKUAT EKOSISTEM BISNIS PLN NPC GANDENG  SUPPLIER BERSKALA INTERNASIONAL

Jumat, 21 Juni 2024, PT PLN Nusantara Power Construction (PLN NPC) menerima kunjungan spesial dari MAN Energy Solution yang merupakan perusahaan penyedia mesin diesel terkemuka dari Jerman. MAN Energy Solution merupakan salah satu supplier (penyedia material utama) dalam project milik PLN NPC yaitu pekerjaan pembangunan PLTMG 50 MW Sekupang – Batam, melalui dukungan dari MAN Energy Solution tersebut semakin memperkuat ekosistem bisnis PLN NPC. Selain memperkuat ekosistem bisnis, kunjungan tersebut sebagai salah satu bentuk peningkatan stakeholder engagement antara PLN NPC dengan supplier.

Rombongan MAN Energy Solution yang diwakili oleh Head of Hub Indonesia and Philippines MAN Energy solutions SE, Massimo Casal, beserta tim MAN Energy Solution diterima langsung oleh Direktur Bisnis II PT PLN NPC, Vernon S. Tampubolon. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan santai tersebut, kedua belah pihak juga telah melaksanakan penandatanganan kontrak untuk mendukung project pembangunan PLTMG 50 MW Sekupang.

Dengan dukungan dari pabrikan berskala internasional tersebut, semakin memperkuat PLN NPC dalam menghasilkan jasa EPC ketenagalistrikan yang berkualitas tinggi.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *